https://www.riaulapor.com


  • Copyright © riaulapor.com
    All Right Reserved.
    By : Aditya

    Kompolnas Award Sambangi Polresta Pekanbaru, Benny J Mamoto: Apresiasi Kinerja Kapolresta Jajaran 

    Tim Kompolnas Award 2022 disambut Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi SIK MH dan jajaran di Mapolresta Pekanbaru, Kamis (10/11/2022)

    RiauLapor.com, Pekanbaru - Tiba di Polresta Pekanbaru, Tim Kompolnas Award 2022, Irjen Pol (P) Dr. Benny Jozua Mamoto, S.H., M.Si., dan rombongan disambut dengan tarian adat Zapin Riau, Kamis (10/11/2022) sekitar pukul 10.45 WIB.

    Rombongan disambut langsung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi, S.I.K., M.H. beserta jajaran serta perwakilan dari Polda Riau juga turut menyambut kedatangan rombongan.

    Selain Irjen Pol (P) Dr. Benny Jozua Mamoto, S.H., M.Si., juga hadir Sekertaris Kompolnas/Ketua Tim, Yusuf Warsyim, S.Ag., M.H., Anggota Kompolnas, Musa Tampubolon, S.H., SIK., M.Si., Kaset Kompolnas, Shofiyyah Karimah dan Tim Mark Plus.

    Usai disambut dengan tari Zapin, Tim Kompolnas lalu menuju ke Aula Zapin Polresta Pekanbaru dengan mengikuti prosesi rangkaian kegiatan yang telah disiapkan.

    Kegiatan dibuka langsung dengan pemaparan program- program unggulan yang langsung disampaikan oleh  Kombes Pol Dr Pria Budi S.I.K., M.H. selaku Kapolresta Pekanbaru,.
     
    Didepan Kompolnas award, orang nomor satu dijajaran Polresta Pekanbaru tersebut dengan lugas memaparkan program- program unggulan diantaranya, pelayanan prima SPKT, Aplikasi berbasis teknologi untuk pelayan masyarakat yakni aplikasi tanjak dan pelayanan SIM Drive Thru.

    Kemudian, Pelayanan SKCK ONLINE, SIM (RSDC), UMKM serta Kegiatan Sosial Masyarakat hingga kampung tangguh bersih dari  narkoba.

    Selanjutnya, Tim Kompolnas award juga melakukan kunjungan ke tempat- tempat yang menjadi program unggulan Polresta Pekanbaru lainnya, mulai dari pelayanan hingga giat sosial (UMKM) yang  rutin dilakukan oleh Polresta Pekanbaru dan jajaran.

    Selain itu, Polresta Pekanbaru juga mengajak rombongan melakukan pengecekan ke Ruang CCTv Posko Kampung Tangguh Bersih Narkoba. Melihat hal itu, Irjen Pol (P) Dr. Benny Jozua Mamoto, S.H., M.Si. memperlihatkan atensi dan apresiasi ke Kapolresta.

    "Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini dan harus dipertahankan untuk bisa menjadi contoh kepada wilayah- wilayah kampung Narkoba lain yang ada di Indonesia," Kata Dr B J Mamoto.