https://www.riaulapor.com


  • Copyright © riaulapor.com
    All Right Reserved.
    By : Aditya

    Respon Komentar Warga di Medsos, Kapolres Kuansing Undang Warga ke Mapolres dan Beri Bantuan

    Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata SIK saat menyerahkan bantuan kepada warga di ruang kerjanya, Senin (14/11/2022).

    RiauLapor.com, Teluk Kuantan - Wajah Quin Maulidia Fitri terlihat bahagia dan berbunga-bunga, saat menerima Alat Bantu Dengar (ABD) dari Kapolres Kuantan singingi AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K., M.Si., yang diserahkan di Ruang Kerjanya, Senin (14/11/2022) sekira Pukul 14.00 WIB.

    Beruntung, Quin seorang anak berkebutuhan khusus mendapat perhatian langsung dari Kapolres Kuansing setelah orangtuanya mengomentari postingan Facebook Kapolres Kuansing di kolom komentar.

    Dalam unggahannya, Kapolres Kuansing meng-upload kegiatannya saat bersilaturahmi ke SLB Teluk Kuantan, Didalam kolom komentar, pengguna atas nama Mas Edi S mengomentari postingan tersebut.

    "Bapak Kapolres yang saya hormati, anak saya murid SLB, apa bisa dapat bantuan ABD (Alat Bantu Dengar)?. terimakasih banyak Bapak Kapolres (berkunjung ke SLB). semoga Bapak selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT aamiin." komentar Orangtua Quin dalam media sosial.

    Melihat hal tersebut, Kapolres Kuansing membalas komentar akun Mas Edi S tersebut, Ia meminta pemegang akun media sosial itu untuk datang Ke Mapolres Kuansing pada hari senin (14/11/2022).

    "Saya mendapat notifikasi Pemberitahuan dari kolom komentar facebook. Saya melihat ada warga yang meminta bantuan Alat Bantu Dengar (ABD) untuk anaknya. Selanjutnya, saya menghubungi akun tersebut dan meminta untuk datang ke Mapolres Kuansing guna kita bantu mengadakan ABD untuk anak kita Quin Maulidia Fitri," Ucap Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata usai menerima kunjungan warga tersebut.

    Kapolres mengatakan, sebagai Polisi kami tidak bisa tinggal diam apabila mendapat informasi dari masyarakat yang mengalami kesulitan. Itulah yang ditekankan Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal bahwa Polri harus peka dan membuat masyarkat merasakan keberadaan Polisi.

    Edi warga Sungai Keranji Kecamatan Singingi sangat senang dengan pemberian Alat Bantu Dengar yang diserahkan oleh Kapolres Kuansing.

    "Terima kasih yang sebesar -besarnya saya ucapkan kepada Bapak Kapolres yang telah memberi bantuan Alat Bantu Dengar Kepada anak saya dan juga memberi paket sembako serta uang, semoga Bapak murah rizki dan sehat selalu, saya merasa terharu atas kebaikan dan keikhlasan Bapak Kapolres,” ucap Edi. (Sulmadri sp)*