https://www.riaulapor.com


  • Copyright © riaulapor.com
    All Right Reserved.
    By : Aditya

    Melihat Warga Tergeletak di Jalan, Personel Brimob Riau Lakukan Evakuasi

    RiauLapor.com, Pekanbaru - Usai mengalami kecelakaan dan sempat tergeletak di pinggir jalan karena tidak mampu berdiri di Jalan Tuanku Tambusai, Rabu (16/11/2022). Tatok Swanto (34) mendapat pertolongan dari Personel Sat Brimob Polda Riau yang saat itu tengah melakukan kegiatan Patroli.

    Personel Batalyon A Pelopor Satbrimobda Riau yang dipimpin Bripka Nazir melewati lokasi kecelakaan itu saat melakukan patroli rutin. Dengan sigap, para personel Brimob yang mengenakan seragam lengkap khas berwarna hitam langsung mengevakuasi korban.

    Wadanyon A Pelopor AKP Pariscan Nainggolan mengatakan pada pukul 07.45 WIB, personel Batalyon A Pelopor SatBrimob Polda Riau melakukan patroli Strong Point ke arah Panam dan Soekarno Hatta.

    Setelah tim patroli menyambangi titik strong points di Air Hitam (tugu songket) tim menuju ke mako Brimob. Saat diperjalanan menuju kembali ke mako tepatnya di Jalan Tuanku Tambusai, tim mendapati seorang masyarakat yang sedang tergeletak.

    “Tim langsung menghampiri dan menanyakan. Di TKP korban tidak bisa berdiri, lalu anggota kami membantu korban tersebut dan ada masyarakat juga yang bersedia membantu juga membawa korban ke klinik terdekat,” tuturnya.

    Dalam kesempatan itu, AKP Pariscan Nainggolan mengajak seluruh masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara. Terutama saat berkendara di jalan raya. Ia juga mengajak untuk selalu mengutamakan keselamatan.