https://www.riaulapor.com


  • Copyright © riaulapor.com
    All Right Reserved.
    By : Aditya

    Police Goes To School, Satlantas Polresta Pekanbaru Sambangi SMAN 9 Beri Edukasi Keselamatan Berlalu Lintas

    Kegiatan Police Goes to School Polresta Pekanbaru di SMAN 9 jalan Kinibalu, Jum'at (18/11/2022)

    RiauLapor.com, Pekanbaru - Personel Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru kunjungi SMA Negeri 9 Kota Pekanbaru di Jalan Kinibalu. Sebanyak 1.100 siswa dan guru yang hadir tampak antusias mengikuti kegiatan Edukasi yang disampaikan. Jumat (17/11/22) pagi.

    Kedatangan Tim Satlantas Polresta Pekanbaru dipimpin langsung Kompol Birgitta Atvina Wijayanti SH SIK dalam rangka Police Goes To School yakni memberikan Edukasi Tertib Lalu Lintas.

    Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi, S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Kompol Birgitta Atvina Wijayanti, S.H., S.I.K., mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu cara Satlantas Polresta Pekanbaru mensosialisasikan peraturan lalu lintas dan menanamkan tertib berlalu lintas kepada generasi muda dengan harapan generasi penerus tersebut menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

    "kita mengajak dan mengimbau para pelajar untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan utamakan keselamatan dalam berkendara, salah satu cara yang kita lakukan dengan memberikan Helm kepada pelajar untuk memotivasi mereka menggunakan Helm dan tertib berlalu lintas", terang Kompol Gitta.

    Kedatangan Tim Satlantas Polresta Pekanbaru ke SMA Negeri 9 Pekanbaru saat itu juga mendapat apresiasi dari Kepala Sekolah Hj. Zuraida. Dia menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dan Edukasi yang disampaikan personel Satlantas kepada peserta didik di SMA Negeri 9 Pekanbaru.

    Selain itu, ia juga berharap nantinya kegiatan ini dapat berlanjut dan menjadi materi tambahan bagi peserta didiknya di SMAN 9.

    "Sangat bermanfaat bagi para siswa dan kita juga mengharapkan kepada Kepolisian dari Satlantas Polresta Pekanbaru nantinya dapat berkunjung kembali ke SMA Negeri 9 untuk memberikan materi terkait tertib lalu lintas", ucap Zuraida.