https://www.riaulapor.com


  • Copyright © riaulapor.com
    All Right Reserved.
    By : Aditya

    28 Butir Pil Ekstasi dan 2 Pelaku Diamankan Satresnarkoba Polres Kampar di Koto Stanum

    Barang Bukti 37 butir pil ekstasi dan Kedua Pelaku setelah diamankan Satresnarkoba Polres Kampar, jumat (18/11/2022).

    RiauLapor.com, Pekanbaru - Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kampar berhasil mengamankan dua orang diduga pelaku tindak pidana narkotika jenis Pil Ekstasi. Dari tangan kedua pelaku diamankan 28 butir Pil ekstasi atau dengan berat 11.43 Garam, Selasa (15/11/2022) sekira pukul 12.30 WIB.

    Kedua pelaku tersebut yakni IS (35) warga Desa Salo Timur, Kecamatan Salo dan WI (37) warga Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar. Keduanya diringkus di Koto Stanum, Kelurahan Langgini Kecamatan, Bangkinang Kota Kabupaten Kampar.

    Saat ditangkap, dari tangan kedua pelaku polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa plastik bening yang berisikan 28 butir diduga pil ekstasi warna hijau dengan berat bruto 11.43 gram, kotak rokok sampoerna, kantong plastik bening, HP Oppo warga dongker dan HP Redmi hitam.

    Kapolres Kampar AKBP didik Priyo Sambodo SIK melalui Kasat Narkoba Polres Kampar AKP Aprinaldi SH membenarkan penangkapan kedua pelaku tersebut, Jum'at (18/11/2022).

    Ia mengatakan, Penangkapan kedua pelaku bermula saat Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kampar melakukan penyelidikan terhadap maraknya transaksi dan penyalahgunaan narkotika yang berada di Koto Stanum, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

    Kemudian Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres kampar melakukan penyelidikan dan dan akhirnya berhasil mengamankan kedua pelaku saat lagi duduk-duduk di TKP.

    Selanjutnya dilakukan penggeledahan dengan disaksikan langsung oleh aparat desa setempat dan ditemukan 28 (dua puluh delapan) butir pil Ekstasi warna hijau yang dibungkus dengan plastik bening. Kini, kedua pelaku dan barang bukti sudah kita bawa ke Mapolres Kampar untuk proses selanjutnya. Terangnya.