https://www.riaulapor.com


  • Copyright © riaulapor.com
    All Right Reserved.
    By : Aditya

    Wanita ini Curi Ratusan Sampo di O2 Swalayan, Beruntung Tak Dilaporkan Pemilik ke Polisi

    Diduga pelaku pencurian sampo di O2 Swalayan, Selasa (3/1/2023).

    RiauLapor.com, Pekanbaru - Seorang wanita muda berkulit putih berparas cantik, tertangkap tangan mencuri puluhan botol sampo berbagai merk di Swalayan O2 jalan Sembilang Rumbai Pekanbaru, Selasa (3/1/2023) malam.

    Peristiwa itu diketahui redaksi riaulapor.com melalui pesan WA yang di kirimkan secara ekstensif ke redaksi.

    Terlihat, dari potongan video berdurasi 30 detik itu, terlihat seorang wanita diduga pelaku pencurian sedang digeledah oleh karyawan Swalayan O2 disebuah ruangan untuk memeriksa barang apa saja yang berhasil disembunyikan pelaku di dalam jilbab dan tasnya.

    "Ambil tasnya kak, ambil kunci Hondanya kak. Ko, ko, ko udah jumpa kami sama maling di O2, banyak samponya ko, kantor polisi ko? Oke (suara seseorang sedang menelpon). Astaghfirullah banyak samponya, merinding aku," suara yang terekam didalam video itu.

    Terkait hal itu, Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan SIK MH membenarkan terjadinya peristiwa pencurian di swalayan O2 itu. Namun pelaku tidak diproses hukum karena korban tidak bersedia membuat laporan polisi.

    "Ya benar, Informasinya, mereka mediasi. Pemilik barang tidak mau melaporkan," Jawab Perwira satu bunga melati dipundaknya, melalui pesan singkat. Rabu (4/1/2023).

    Selanjutnya, redaksi riaulapor mencoba mengkonfirmasi Swalayan O2 lewat pesan di akun resmi Instagram @o2_swalayan untuk mempertanyakan barang apa yang diambil oleh diduga pelaku, Namun sampai berita ini ditayangkan, pesan redaksi kami belum dijawab.