https://www.riaulapor.com


  • Copyright © riaulapor.com
    All Right Reserved.
    By : Aditya

    Tabrakan Maut di Jalan Sudirman Pekanbaru, Seorang Pengendara Sepeda Motor Terpental dan Tewas

    Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Birgitta cek langsung TKP kecelakaan di Jalan Jenderal Pekanbaru, Rabu (11/1/2023).

     

     

    RiauLapor.com, Pekanbaru - Kembali terjadi Kecelakaan maut di Kota Pekanbaru yang menewaskan pengendara sepeda motor. kali ini kecelakaan itu terjadi di Jalan Sudirman, Pekanbaru, tepatnya di depan cafe Tong Susu persimpangan Jalan Brigjen Katamso/ Pandan, Rabu (11/01/2023) pagi.

    Dalam insiden kecelakaan itu, sebuah minibus Daihatsu Sigra dengan nomor polisi BA 1069 QM menabrak dua unit sepeda motor yang sama-sama melintas di persimpangan jalan pandan Jenderal Sudirman menuju arah fly Over Simpang Harapan Raya.

    Akibat kecelakaan itu, seorang pengendara sepeda motor Nurkaryadi Sutarjo (50) meninggal dunia di Rumah Sakit lantaran mengalami luka berat di bagian kepala usai terpental ke lantai bawah akibat di tabrak mobil mini bus tersebut.

    Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi saat dikonfirmasi wartawan melalui Kasat Lantas Kompol Birgitta mengatakan, akibat kecelakaan tersebut satu orang pengendara sepeda motor meninggal dunia berjenis kelamin laki-laki, kemudian satu orang lagi wanita mengalami luka berat dan dirawat di rumah sakit Awal Bros Pekanbaru.

    “Tim lagi melakukan olah TKP. Satu orang meninggal dunia di rumah sakit, sementara, seorang korban lagi mengalami luka berat dan dirawat di RS Awal Bros,” kata Kasat Lantas saat dikonfirmasi wartawan di lokasi kejadian, Rabu (11/01/2023).

    Sementara itu, pengendara mini bus Donal Syafrudin (DS) berhasil diamankan warga saat berusaha melarikan diri. “Untuk pengendara mini bus saat ini sudah kita amankan di Mapolresta Pekanbaru,” kata Birgitta.

    Kasat Lantas menjelaskan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi saat minibus melaju kencang dari arah utara menuju selatan, sesampainya di persimpangan jalan Brigjen Katamso/Pandan, kendaraan mini bus tersebut tiba-tiba saja menabrak dua kendaraan jenis sepeda motor yang melaju dari arah yang sama.

    “Akibat kecelakaan tersebut dua sepeda motor rusak parah. Saat ini tim sedang melakukan investigasi dan olah TKP mengenai kecelakaan yang menewaskan satu orang pengemudi sepeda motor tersebut,” katanya.