https://www.riaulapor.com


  • Copyright © riaulapor.com
    All Right Reserved.
    By : Aditya

    Giat Strong Point Sat Lantas Polresta Pekanbaru, Urai Kemacetan dan Bantu Sebrangi Para Pelajar

    Giat Strong Point Sat Lantas Polresta Pekanbaru, Selasa (17/1/2023)

    RiauLapor.com, Pekanbaru - Sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, Tim Satlantas Polresta Pekanbaru, melaksanakan tugas rutin strong point dibeberapa titik wilayah kota Pekanbaru.

    Salah satu titik kegiatan dilaksanakan di depan Sekolah Dasar Negeri (SDN) Teladan jalan Hangtuah, Pekanbaru, Selasa (17/01/2023) sekitar pukul 06.30 WIB.

    Kegiatan itu dilaksanakan tidak lepas dari tingginya volume kendaraan yang memadati jalan di jam-jam tertentu.

    Pada pelaksanaan, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi, SIK, MH melalui Kasat lantas Polresta Pekanbaru Kompol Birgitta Atfina SIK berinisiatif membantu siswa siswi menyebrang, sekaligus mengurai kemacetan yang sering terjadi di wilayah tersebut.

    "Wilayah ini tepatnya didepan SD Teladan termasuk wilayah yang aktivitasnya tinggi di jam masuk dan keluar sekolah, jadi kita tempatkan personel untuk mengurai sekaligus membantu siswa dan siswi untuk menyebrang jalan," kata Kompol Birgitta.

    Seperti biasa keberadaan petugas Sat Lantas Polresta Pekanbaru selain memberikan rasa aman juga membantu sekolah terutama para siswa dan siswi saat menyebrang jalan menuju sekolah.