https://www.riaulapor.com


  • Copyright © riaulapor.com
    All Right Reserved.
    By : Aditya

    Diduga Korsleting, Satu Unit Rumah di Jalan Tanjung Medang Limapuluh Pekanbaru Hangus Terbakar

    Satu unit rumah ludes terbakar di Jalan Tanjung Medang Kelurahan Pesisir Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru, Sabtu (21/1/2023)

    RiauLapor.com, Pekanbaru - Satu unit rumah tempat tinggal permanen di Jalan Tanjung medang kelurahan Pesisir kecamatan Limapuluh kota pekanbaru, ludes terbakar dilahap sijago merah, Sabtu (21/1/2023) malam.

    Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan SIK MH mengatakan kebakaran itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB sabtu tanggal 21 Januari 2023. Diduga akibat korsleting arus listrik.

    "Api pertama kali dilihat oleh saksi Yofa (25) dan Meri (36), mereka melihat api sudah berada di plafond kamar depan, ada percikan api dan menimbulkan letusan," kata Andri kepada media, Minggu (23/1/2023).

    Kemudian, kata Andrie, Saksi Yofa yang saat berada didalam rumahnya langsung keluar dan meminta bantuan warga untuk menghubungi pemadam kebakaran.

    "Piket Reskrim dan Piket Fungsi tiba di lokasi, Sekira pukul 19.20 Wib, tidak lama kemudian 8 unit kendaraan pemadam kebakaran kota Pekanbaru tiba di lokasi dan berhasil memadamkan api sekira pukul 20.58 Wib. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu," katanya.

    Andrie juga mengatakan, kerugian materil dalam insiden yang dialami Atan 'pemiliknya rumah' dan Masrizal (52) pengontrak rumah belum dapat ditaksir.