https://www.riaulapor.com


  • Copyright © riaulapor.com
    All Right Reserved.
    By : Aditya

    UMKM Pekanbaru

    Bandrek Guci 99 Jalan Durian, Tawarkan Kehangatan Dongkrak Stamina

    Muhammad Irvan, pedagang Bandrek Guci 99 di Jalan Durian simpang Jalan Arjuna labuhbaru Timur, Pekanbaru. Selasa, (24/1/23)

    RiauLapor.com, Pekanbaru - Setelah hujan, dinginnya malam di kota Pekanbaru kian terasa, hal itu membuat tim redaksi riaulapor.com mampir di Bandrek Guci 99 yang berada di Jalan Durian simpang Jalan Arjuna kelurahan Labuhbaru Barat Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Selasa (24/1/2023), untuk menghangatkan badan.

    Disini, berbagai jenis minuman berbahan dasar jahe merah dengan tambahan bahan rempah-rempah ramuan tradisional khas Sumatera Barat siap disajikan sesuai permintaan pelanggan.

    Saat ditanyakan, Muhammad Irvan mengatakan Bandrek Guci 99 sudah berjualan ditempat ini sejak tahun 2017, dengan menu Utama Bandrek dan Sekoteng yang olah dari bahan dasar Jahe merah, serai, cengkeh, Vanili, pandan dan kulit manis ramuan rahasianya, selain itu ia juga menyediakan Teh Telur dan Jamu yang siap disajikan.

    Dalam penyajiannya, Bandrek Panas ramuannya disajikan dengan tambahan susu kental manis, telur itik atau telur ayam kampung dan buah pinang muda. Untuk Sekoteng, selain susu kental manis, telur dan Pinang muda juga ditambahkan dengan kacang hijau, sagu mutiara dan potongan roti tawar sesuai permintaan pelanggan.

    Selain bandrek racikannya sendiri, Bandrek Guci 99 juga menawarkan teh telur dan berbagai jamu sachet pabrikan berbagai merek dengan beragam khasiat yang siap diseduh dan disajikan sesuai permintaan pelanggan, baik panas maupun dingin.

    Soal harga, Kata Irvan, Bandrek racikannya dibandrol dengan harga mulai Rp8.000 per gelas hingga Rp13.000 per gelas sesuai toping tambahan permintaan pelanggan. Dengan penjualan rata-rata 150 gelas per hari.

    Dedi, pelanggan bandrek guci mengatakan dia dan teman-temannya sering nongkrong disini untuk menikmati bandrek telor + pinang muda. Menurutnya, bandrek disini rasanya enak, dapat mencegah masuk angin dan menghangatkan tubuh, Selain itu, disini tempatnya juga bersih.