https://www.riaulapor.com


  • Copyright © riaulapor.com
    All Right Reserved.
    By : Aditya

    Kuantan Singingi

    Kades Petapahan Gunung Toar Salurkan BLT DD Tahap 1 Periode Januari - Maret 2023

    Penyaluran Bantuan Dana Desa (BLT DD) Petapahan, Gunung Toar, Kuansing, Senin (20/3/2023).

    / Kuantan Singingi

    Kuantan Singingi, RiauLapor.com - kepala Desa Petapahan, Kecamatan Gunung Toar, Khairul Amri, S.Ag menyalurkan Bantuan Dana Desa (BLT DD) kepada 33 orang warga, Senin (20/3/2023).

    Penyaluran BLT DD tahap 1 periode Januari -maret 2023 itu, turut dihadiri BPD dan jajarannya, perangkat desa dan jajarannya serta pendamping desa (PD).

    BLT DD ini diserahkan kepada 33 orang warga dengan kriteria pble ada empat(4) orang dan yang tidak mampu sekitar 20 orang miskin ektrim seperti janda tua, hidup sendiri dan tak mampu lagi (9) orang dengan total dengan jumlah (KPM) keluarga penerima manfaat 33 orang.

    Dengan rasa haru seorang warga menerima bantuan mengatakan, semua ini sangat membantu kami, ungkap warga yang enggan di sebut kan nama nya kepada awak media.

    "Ya saya terharu sekali, dalam waktu menuju bulan puasa bantuan ini bisa kami terima ini sangat membantu kepada kami sebagai menerima bantuan ini,apa lagi dengan kondisi ekonomi saat ini dan menuju bulan puasa lagi," pungkas nya dengan mata yang berkaca kaca.

    Sementara itu Kepala Desa Petapahan Khairul Amri S.Ag  juga menyampaikan, "Dalam Rangka menuju bulan puasa yang tinggal hitungan hari, mari kita saling mempererat tali silahturahmi dan memperkuat ukhuwah sesama kita, Sebelumnya saya sebagai kades di desa ini lebih dulu mohon maaf lahir dan batin, mengingat waktu puasa yang suda dekat ini, Semoga bantuan dari pemerintah ini dapat membantu warga yang membutuhkan," ulasnya di depan warga dengan senyum gembira saat melihat warganya menerima bantuan.