https://www.riaulapor.com


  • Copyright © riaulapor.com
    All Right Reserved.
    By : Aditya

    Srikandi Polwan Satlantas Polresta Pekanbaru Pantau Arus Lalu Lintas Selama Ramadan

    Patroli Cipta Kondisi Operasi Tertib Ramadan Lancang Kuning 2023 oleh Srikandi Sat Lantas Polresta Pekanbaru, Jumat (24/3/2023).

    / Pekanbaru

    Pekanbaru, RiauLapor.com - Untuk memastikan kelancaran dan keamanan arus lalu lintas selama bulan suci Ramadan, Srikandi Polwan Satlantas Polresta Pekanbaru lakukan Patroli keliling Kota Pekanbaru.

    Hal ini dilakukan jajaran Satlantas Polresta Pekanbaru, dipimpin Kasat Lantas Kompol Birgitta Atvina Wijayanti guna mendukung pelaksanaan Operasi Tertib Ramadan Lancang Kuning 2023 yang digelar oleh Polresta Pekanbaru.

    Adapun lokasi yang disasar dalam pelaksanaan patroli dari Srikandi Polwan Satlantas Polresta Pekanbaru ini yakni pusat - pusat perbelanjaan dan keramaian serta daerah rawan kemacetan ataupun pasar ramadan yang ada di seputaran Kota Pekanbaru.

    Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi SIK MH melalui Kasatlantas Kompol Birgitta Atvina Wijayanti mengatakan pelaksanaan patroli ini bertujuan untuk menciptakan Kamsetibcar Lantas selama bulan Ramadan, yang mana pada jam - jam tertentu terjadi dalam peningkatan karena banyaknya aktivitas masyarakat yang ingin memenuhi kebutuhan sehari-hari.

    "Kita patroli dipusat perbelanjaan seperti Pasar Tumpah, Pasar Ramadhan dan pusat keramaian yang ramai dikunjungi masyarakat untuk antisipasi kepadatan arus lalu lintas," ucap Kompol Gitta, Jumat 24/3/2023.

    Diketahui, Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2023 di Kota Pekanbaru akan dilaksanakan selama 25 hari, terhitung mulai tanggal 23 Maret hingga tanggal 16 April 2023 mendatang.