https://www.riaulapor.com


  • Copyright © riaulapor.com
    All Right Reserved.
    By : Aditya

    Operasi Tertib Ramadan Lancang Kuning 2023

    Patroli Subuh, Satlantas Polresta Pekanbaru Amankan 14 Unit Sepeda Motor

    Pekanbaru, RiauLapor.com - Demi menciptakan situasi yang kondusif selama bulan Ramadhan, Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru rutin laksanakan Patroli di wilayah Hukumnya.

    Kegiatan Patroli Cipta Kondisi Operasi Ramadan Lancang Kuning 2023 yang dilaksanakan Satlantas Polresta Pekanbaru pada Minggu (26/3/2023) berhasil mengamankan 14 unit sepeda motor yang diduga terlibat aksi balap liar.

    Patroli ini dipimpin oleh Kanit Turjawali Satlantas Iptu Yudiarto bersama personil Satlantas Polresta Pekanbaru dilaksanakan usai sholat subuh hingga pagi hari, karena pada saat jam tersebut rawan aksi gangguan Kamtibmas yang mengganggu pengguna jalan dan masyarakat lainnya selama bulan Ramadan.

    Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi melalui Kasat Lantas Kompol Birgitta Atvina Wijayanti mengatakan dalam patroli ini, pihaknya mengamankan 14 unit sepeda motor diduga terlibat aksi balap liar.

    "Tadi pagi, Tim patroli Turjawali Satlantas Polresta Pekanbaru mengamankan 14 unit kendaraan roda dua, saat ini sudah diamankan di Satlantas Polresta Pekanbaru dan dilakukan penindakan dengan Tilang," ungkapnya.

     

    Adapun, sasaran patroli yakni di Jalan Yos Sudarso, Paus Rumbai Pesisir, Jembatan Siak 4, Sudirman MTQ, Arifin Ahmad, Stadion Naga Sakti dan wilayah lainnya yang sering digunakan untuk aksi balapan liar.

    "Kegiatan ini kita lakukan dalam rangka Operasi Tertib Ramadan Lancang Kuning 2023 Polresta Pekanbaru," ungkap Gitta.