https://www.riaulapor.com


  • Copyright © riaulapor.com
    All Right Reserved.
    By : Aditya

    Personel Gegana Brimob Riau Berbagi Paket Sembako di Bulan Suci Ramadan

    Personel Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Riau, bagikan Paket Sembako pada Rabu (29/3/2023) di Jalan Pesisir, Kelurahan Meranti Pandak, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru.

    Pekanbaru, RiauLapor.com - Personel Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Riau, bagikan Paket Sembako pada Rabu (29/3/2023) di Jalan Pesisir, Kelurahan Meranti Pandak, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru.

    Kegiatan itu, dipimpin langsung oleh Danden Gegana Kompol Wakidi yang melibatkan beberapa anggotanya, dalam kesempatan ini juga di isi dengan sosialisasi kepada Masyarakat.

    Beberapa paket sembako yang di berikan di bulan suci Ramadhan ini bisa meringankan beban dan memberikan manfaat bagi warga tersebut.

    "Pembagian paket sembako ini merupakan momen terbaik untuk dapat memberikan manfaat antar sesama, terutama kepada warga yang sangat membutuhkan," ujar Danden Gegana Kompol Wakidi.

    Dia berharap, dengan adanyanya kegiatan ini juga dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat Kota Pekanbaru, bahwa Polri Khususnya Brimob Polda Riau hadir di tengah masyarakat.***