https://www.riaulapor.com


  • Copyright © riaulapor.com
    All Right Reserved.
    By : Aditya

    Satlantas Polresta Pekanbaru dan Jasa Raharja Kunjungi Rumah Korban Laka Lantas 'Lia Ojol'

    Kompol Birgitta Atvina Wijayanti dan rombongan saat mengunjungi rumah keluarga korban laka lantas 'Lia Ojol'

    Pekanbaru, RiauLapor.com - Satlantas Polresta Pekanbaru bersama pihak Jasa Raharja mengunjungi kediaman keluarga korban kecelakaan lalu lintas Almarhum Lia Andriani, di Jalan Haka Desa Pandau Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau, Rabu (29/3/2023).

    Diketahui, Lia korban kecelakaan lalu lintas yang berprofesi sebagai pengendara Ojek Online (Ojol), tewas usai ditabrak sepeda motor yang terjadi di jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

    Kasat Lantas Kompol Birgitta Atvina Wijaya S.H., S.I.K didampingi oleh Kanit Gakkum Sat Lantas Iptu Irsan Efendi Nasution, Aipda Dodi Saputra, Bripka M Yacob dan Bapak Ridho dari Pihak Jasa Raharja, tiba dirumah keluarga korban sekira pukul 11.00 Wib.

    Kompol Birgitta mengatakan, kegiatan kunjungan ini adalah wujud dari kepedulian sosial dan perhatian khusus dari Polresta Pekanbaru dan Jasa Raharja kepada Korban Kecelakaan Lalu Lintas. 

    Dalam giat tersebut, Sat Lantas Polresta Pekanbaru dan Jasa Raharja memberikan santunan terhadap Keluarga (anak korban), sekaligus mendampingi Pihak Jasa Raharja untuk melakukan Survey Ahli Waris.

     

    "Harapan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah upaya pemerintah dalam meningkatnya Public Trust masyarakat terhadap Polri dan Jasa Raharja. Maka dari itu kami hadir mengunjungi rumah korban kecelakaan lalu lintas," tutup Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Birgitta Atvina Wijaya S.H., S.I.K.