https://www.riaulapor.com


  • Copyright © riaulapor.com
    All Right Reserved.
    By : Aditya

    Halal Bihalal

    Polresta Pekanbaru Gelar Halal Bihalal, Kombes Jefri dan PJU Menyalami Personel di Barisan Apel

    Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefri Ronald Parulian Siagian SIK MH pimpin apel pagi sekaligus halal bihalal, di halaman Mapolresta Pekanbaru, Rabu (3/5/2023)

    Pekanbaru, RiauLapor.com - Polresta Pekanbaru menggelar acara halal bihalal untuk saling bermaaf maafan sesama personel dan Pejabat Utama (PJU) Polresta Pekanbaru, di lapangan Apel Mapolresta, Jalan Ahmad Yani, Pekanbaru. Rabu (3/5/2023) pagi,

    Kegiatan halal bihalal diawali dengan apel pagi yang dipimpinnya langsung oleh Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri Ronald Parulian Siagian SIK MH dan dilanjutkan dengan acara bermaaf maafan.

    Namun, disela-sela acara halal bihalal, Kombes Jefri memberikan kejutan kepada anggotanya yang sedang berulang tahun, Ia memberikan kejutan dengan memotong kan kue dan memberikannya kepada personel yang berulang tahun hari ini.

    Usai memberi kejutan, Kapolresta Pekanbaru bersama PJU melanjutkan acara halal bihalal dengan mendatangi seluruh personel di barisan Apel untuk saling berjabat tangan saling memaafkan dan menjalin sikap persaudaraan di momen spesial hari raya idul Fitri 1444 Hijiriah.

    Dalam acara tersebut, Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri Ronald Parulian Siagian SIK MH mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 H/2023M, mohon maaf lahir dan batin semoga setelah bulan puasa ramadan dan lebaran ini seluruh personil dapat lebih bersemangat serta bisa lebih meningkatkan disiplin dalam bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku.

    “Saya beserta keluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 syawal 1444 H / 2023 M, mohon maaf lahir dan batin,” ucap Kombes Jefri, dihadapan para personil yang mengikuti apel.

    Selanjutnya, Kombes Jefri meminta agar seluruh personel kedepannya segera mempersiapkan agenda pengamanan kegiatan masyarakat, agar Kamtibmas tetap aman dan lancar.

    "Terima kasih banyak kepada personil yang telah bekerja dengan sepenuh hati untuk menciptakan kondisi yang aman dan lancar serta kondusif di wilayah hukum Polresta Pekanbaru," tutupnya.