https://www.riaulapor.com


  • Copyright © riaulapor.com
    All Right Reserved.
    By : Aditya

    Sore Ini PSPS Riau Lawan Sada Sumut FC di Stadion Baharoeddin Siregar Deli Serdang,

    Memasuki pekan terakhir Liga 2 Grup A musim 2023-2024, klub sepak bola Sada Sumut FC, bakal menjamu PSPS Riau di Laga Sada Sumut FC Vs PSPS Riau yang berlangsung di Stadion Baharoeddin Siregar, Deli Serdang, Minggu (17/12).

    Pekanbaru, RiauLapor.com - Memasuki pekan terakhir Liga 2 Grup A musim 2023-2024, klub sepak bola Sada Sumut FC, bakal menjamu PSPS Riau di Laga Sada Sumut FC Vs PSPS Riau yang berlangsung di Stadion Baharoeddin Siregar, Deli Serdang, Minggu (17/12).

    Pelatih Kepala PSPS Riau Ridwan Saragih mengatakan, sangat berharap agar para pemain bisa tampil maksimal saat menghadapi Sada Sumut FC.

     "Kita ingin mempersembahkan kemenangan di laga terakhir ini untuk masyarakat Riau, para suporter. Terlebih suporter PSPS Riau yang meninggal itu. Kami dari tim turut berduka cita," ujar Ridwan Saragih.

    Menurutnya, Skuad Sada Sumut FC merupakan tim yang bagus. "Artinya, kita harus antisipasi itu, mudah-mudahan kondisinya kesehatan anak-anak bisa kembali normal untuk menghadapi laga terakhir dengan tampil all out,"harapnya.

    Namun, jika menantang Sada Sumut, PSPS Riau kehilangan sejumlah pemain pentingnya karena kondisi kesehatan dan akumulasi kartu kuning. Beberapa pemain yang absen di laga nanti yakni Erlangga dan Andika Kurniawan yang absen akibat hukuman 2 laga.

    Kemudian, ada Afiful Huda yang absen akibat akumulasi kartu kuning. Juga Hari Habrian serta Fafa Sheva yang cedera.

    Ridwan pun mengaku absennya sejumlah pemain itu tentu akan mempengaruhi kekuatan tim. Sebab, permasalahan absennya sejumlah pemain kerap terjadi.

    "Masalah ini (absen pemain akibat cedera) mengganggu kita. Mudah-mudahan saja lawan Sada Sumut pemain lainnya bisa mengisi kekurangan," harapnya.

    Sementara itu, COO PSPS Riau, Edward Riansyah juga menargetkan hal yang sama. Kemenangan harus diraih PSPS Riau saat menghadapi Sada Sumut. Dirinya tidak menginginkan kekalahan di sisa laga terakhir. "Target kita ya pasti menang disetiap laga. Karena setiap laga adalah final," ujar Edward Riansyah.

    Pelatih Kepala Sada Sumut FC, Joko Susilo mengatakan, akan hanya fokus untuk mempersiapkan timnya menghadapi PSPS Riau. Pasalnya, laga penutup putaran kedua ini hanya bekal bagi tim besutannya untuk mengarungi zona playoff degradasi.

    "Kita melihat PSPS memang tim kuat ya, jadi kita malah senang akan menghadapi tim kuat di akhir putaran kedua untuk persiapan menuju playoff di zona degradasi," kata Joko Susilo.***