https://www.riaulapor.com


  • Copyright © riaulapor.com
    All Right Reserved.
    By : Aditya

    Laga Tanpa Penonton, PSPS Riau Ditahan Imbang PSDS Deli Serdang 1-1

    Selebrasi Bruno Silva usai membobol gawang PSDS Deli Serdang di menit 55, Minggu (21/1/2024)

    Pekanbaru, RiauLapor.com -- Pertandingan yang mempertemukan PSPS Riau vs PSDS Deli Serdang di Stadion Kaharuddin Nasution pada Minggu (21/1/2024) sore berakhir imbang dengan skor 1-1.

    Kedua tim sama-sama menciptakan 1  gol. Gol PSPS Riau diciptakan oleh Bruno Silva menit ke 55. Kemudian berhasil di balas oleh PSDS Deli Serdang di injuri time. Skor 1-1.

    Bermain tanpa penonton, PSPS Riau gagal meraih poin penuh saat menjamu PSDS Deli Serdang. Pada babak pertama, skuad PSPS Riau berupaya untuk menciptakan gol cepat. Beberapa peluang yang terjadi masih mampu dimentahkan oleh pemain PSDS Deli Serdang.

    Begitu juga dengan PSDS Deli Serdang yang datang dengan ambisi balas dendam. Bagaimana tidak, saat bermain di kandang PSDS Deli Serdang, PSPS Riau malah berhasil menang telak atas tuan rumah. Upaya untuk mencetak gol lebih dulu dari tuan rumah terus dilakukan pemain PSDS. Namun sayang, upaya tersebut masih mudah untuk dimentahkan oleh pemain belakang PSPS Riau.

    Kedua tim terus melakukan jual beli serangan. Akan tetapi, hingga 45 menit pertama usai, kedua tim belum mampu menciptakan gol. Skor 0-0 untuk kedua tim.

    Memasuki babak kedua, PSPS Riau langsung melakukan serangan. PSPS terus memberikan tekanan kepada tim tamu PSDS. Terbukti pada menit 55', PSPS Riau akhirnya membuka keunggulannya lewat gol Bruno Silva. Skor 1-0 dan keunggulan untuk PSPS Riau.

    Unggul satu gol dari PSDS Deli Serdang, tim tuan rumah mulai mengendorkan serangannya. PSPS tampak bermain bertahan dan menerima serangan dari PSDS Deli Serdang. Meski tak sepenuhnya bertahan, PSPS tetap mengupayakan tambahan gol lewat serangan balik. Namun, upaya tersebut belum membuahkan hasil.

    Sebaliknya, PSDS Deli Serdang yang tertinggal terus habis-habisan menggempur skuad Asykar Bertuah. Mereka bahkan beberapa kali membahayakan gawang PSPS Riau.

    Namun, hingga 90 menit waktu normal, upaya PSDS belum membuahkan hasil. Akan tetapi, pada menit tambahan PSDS terus melakukan serangan, hingga akhirnya dapat menciptakan gol lewat kaki Bima Lesmana.

    Hingga akhir pertandingan, PSPS Riau tidak mampu menciptakan gol tambahan. Skor 1-1 bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang ditandai berakhirnya laga.*