https://www.riaulapor.com


  • Copyright © riaulapor.com
    All Right Reserved.
    By : Aditya

    Pemilu 2024 Berjalan Lancar dan Kondusif, Tokoh Muda Riau Ajak Masyarakat Bersatu

    Sonny Silaban, ST, Tokoh Muda Batak Riau.

    Pekanbaru, RiauLapor.com - Suksesnya pelaksanaan pesta demokrasi yang berjalan lancar, aman dan kondusif dalam Pemilu 2024 di provinsi Riau, mendapat tanggapan positif dari tokoh muda masyarakat Riau saat ini. Kesuksesan tersebut, tidak terlepas dari peran berbagai unsur masyarakat, termasuk dari aparat keamanan seperti TNI-Polri, KPU, Bawaslu, Pemda, dan lainnya.

    "Rasa syukur ini patut kita sampaikan kepada penyelenggara, karena sebagai masyarakat Riau pelaksanaan Pemilu 2024 bisa terlaksana dengan lancar, aman dan kondusif hingga tuntas dilakukan penyelenggara," kata Tokoh Muda Batak Riau Sonny Silaban, ST kepada media pada Selasa, (20/2/2024) di Pekanbaru.

    Senarai dengan itu lanjut Sonny Silaban, saat ini masyarakat riau sudah waktunya untuk kembali bersatu dalam menggapai cita-cita anak bangsa dan menjaga keutuhan NKRI, tanpa pengeculian.

    Tidak lupa, Sonny Silaban juga mengimbau bagi relawan pasangan Probowo - Gibran (02) yang saat ini unggul dalam perhitungan cepat situs KPU RI, agar tidak melakukan selebrasi berlebihan. Apalagi, dapat memperkeruh suasana paska pemilu 2024.

    "Kepada masyarakat riau, siapa pun pemenangnya itulah hasil demokrasi. Mari kita kawal bersama proses demokrasi itu dengan kondusif dan damai," pungkas Sonny Silaban meyakinkan.***