https://www.riaulapor.com


  • Copyright © riaulapor.com
    All Right Reserved.
    By : Aditya

    Pemilu 2024

    Kapolsek Tenayan Raya Kawal Langsung Pergeseran Kotak Suara Hasil Pleno PPK ke KPU

    Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Oka M Syahrial foto bersama pantia penyelenggara Pemilu 2024 saat mengawal Langsung Pergeseran Kotak Suara Hasil Pleno PPK ke KPU

    / Pekanbaru

    Pekanbaru, RiauLapor.com -- Polsek Tenayan Raya Polresta Pekanbaru, melakukan pengawalan ketat pergeseran kotak suara dan box container yang berisikan C plano dan form D hasil salinan PPK Tenayan Raya, Senin (26/02/2024) petang, sekitar pukul 18.00 WIB. 

    Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Oka M Syahrial beserta beberapa jajarannya. Mereka mengawal pengiriman kotak suara dan box dari Kantor Camat Tenayan Raya, hingga ke Kantor KPU Kota Pekanbaru. 

    "Kami mengawal pergeseran box yang berisikan C plano dan form D hasil salinan PPK Tenayan Raya ke Kantor KPU Kota Pekanbaru," kata Kompol Oka.

    Box tersebut diangkut menggunakan 6 unit mobil truk yang dikawal menggunakan Mobil Patroli Polsek Tenayan Raya. Dalam truk tersebut berisi muatan kotak surat suara sebanyak 1.405 kotak dari 281 TPS yang berada di 8 Kelurahan.

    "Pengiriman ini dikawal oleh Personil PAM PPK Tenayan Raya dengan menggunakan mobil patroli dari Polsek Tenayan Raya," tutup Kompol Oka.