https://www.riaulapor.com


  • Copyright © riaulapor.com
    All Right Reserved.
    By : Aditya

    Sambut Operasi LK 2024, Satlantas Polresta Pekanbaru Gelar Senam Bersama

    Dokumentasi Istimewa Satlantas Polresta Pekanbaru

    / Pekanbaru

    Pekanbaru, RiauLapor.com -- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Pekanbaru akan mengadakan senam keselamatan lalu lintas di area Car Free Day (CFD) Jalan Sudirman pada Minggu (3/03/2024) mendatang.

    Kegiatan olah raga ini diadakan selain membuat tubuh menjadi sehat dan bugar sekaligus mengingatkan masyarakat agar selalu tertib berlalu lintas saat berkendara. 

    "Acara ini kami adakan dalam rangka menyambut operasi keselamatan lancang kuning 2024 yang di gelar pada tanggal 4 - 17 Maret  2024 sekaligus untuk mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk selalu tertib berlalu lintas," ujar Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Alvin Agung Wibawa, Selasa (27/2/2024).

    Di kegiatan ini, kata Alvin, peserta yang paling bersemangat mengikuti senam akan mendapatkan hadiah menarik seperti sepeda, kipas angin, kompor gas, dispenser dan lainnya.

    "Bagi masyarakat peserta senam yang bersemangat akan mendapatkan hadiah menarik seperti sepeda, kipas angin, kompor, dispenser dan hadiah lainnya," kata Alvin.

    Kompol Alvin mengajak masyarakat Kota Pekanbaru dan sekitarnya untuk dapat mengikuti acara senam keselamatan lalu lintas yang akan terselenggara ini. (***)