https://www.riaulapor.com


  • Copyright © riaulapor.com
    All Right Reserved.
    By : Aditya

    Sahabat Bang Ara dan Sahat MP Sinurat Gelar Acara Syukuran Pemilu Damai

    Sahat M. P. Sinurat saat menerita sirih tari persembahan pembukaan acara Syukuran Pemilu Damai Sahabat Bang Ara dan Sahat M.P. Sinurat di lt 11 Gedung Graha Pena, Pekanbaru, Sabtu (2/3/2024).

    Pekanbaru, RiauLapor.com - Tim relawan Sahabat Bang Ara dan Sahat M. P. Sinurat menggelar acara syukuran Pemilu Aman, Damai dan Lancar.

    Puluhan Ibu-ibu hamil, ratusan pelajar Sekolah Dasar (SD) dan Masyarakat terlihat hadir memenuhi Aula Gedung Graha Pena, Jalan HR Soebrantas, Pekanbaru, Sabtu (2/3/2024).

    Sahabat Bang Ara, saudara Sahat M. P. Sinurat mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk syukur kita terhadap pelaksanaan pemilu 2024 berjalan aman, damai dan lancar.

    "Acara hari ini, Syukuran Pemilu Damai dan Makan Siang Bersama Sahabat Bang Ara dan Sahat Sinurat," kata Sahat, di dampingi Wan Subantriarti ditempat acara.

    Kemudian Sahat mengatakan, selain syukuran Pemilu aman, damai dan lancar, kegiatan hari ini juga akan menampilkan berbagai kegiatan lainnya seperti kegiatan seni dan budaya.

    "Selain syukuran pemilu damai dan doa bersama lintas agama, kita juga akan melakukan edukasi tentang penanganan stunting, pemberian susu gratis kepada Allah ibu-ibu hamil dan anak sekolah, Penampilan Seni, dan Makan Siang Bersama," katanya.

    Saat berita ini diterbitkan, terlihat ratusan tamu dan undangan yang mengikuti kegiatan acara telah memenuhi ruangan dan siap mengikuti acara edukasi stunting.