https://www.riaulapor.com


  • Copyright © riaulapor.com
    All Right Reserved.
    By : Aditya

    Tancap Gas, Tim Bidang Pemenangan Pemilu PKS Ambil Formulir Pencalonan Calon Walikota Pekanbaru DR Muhammad Ikhsan

    DR Muhammad Ikhsan.ST,.Msc

    Pekanbaru, RiauLapor.com -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bergerak cepat dalam rangka menghadapi proses Pemilihan Walikota (pilwako) Pekanbaru.Diketahui pada hari kamis (02/05/2024) pekan lalu, DR Muhammad ikhsan sudah di rekomendasikan sebagai bakal calon walikota Pekanbaru dari Partai Keadilan Sejahtera.

    Setelahnya Tim Bidang pemenangan Pemilu dan pilkada (BP3) DPD PKS melalui ketua nya Hamdani MS pada hari Sabtu pekan yang lalu, 4 Mei 2024 terlihat menyambangi kantor DPW Partai Nasdem guna mengambil formulir pencalonan walikota atas nama DR Muhammad Ikhsan yang telah mendapat rekomendasi dari DPD PKS kota Pekanbaru.

    Dikantor DPW Nasdem, Hamdani beserta rombongan disambut oleh ketua Bappilu DPW partai Nasdem Riau, Dedi Harianto Lubis dan team penjaringan dan sekretariat DPW Nasdem. 

    Dalam pertemuan tersebut Hamdani menghaturkan terimakasih kepada partai Nasdem yang telah menyambut hangat kedatangan mereka untuk mengambil formulir Bakal Calon Walikota Pekanbaru tersebut.

    "Bahwa saya mewakili Dr. Muhammad Ikhsan M.Sc yang telah direkom PKS sebagai Bakal Calon Walikota Pekanbaru untuk mengambil formulir pencalonan beliau di Partai Nasdem. ini berharap semoga kedepan hubungan baik antara PKS dan Nasdem senantiasa terjalin lebih baik lagi ,", kata Hamdani yang juga anggota DPRD Pekanbaru ini.

    Masih di hari yang sama,Rombongan bidang pemenangan pemilu dan pilkada PKS juga tancap gas mengunjungi kantor DPD Partai Amanat Nasional (PAN) yang  biasa disebut RUMAH PAN di jalan tiung ujung Pekanbaru, juga dengan maksud yang sama yakni bersilaturahmi dan mengambil formulir pencalonan walikota Pekanbaru atas nama DR Muhammad Ikhsan dari partai PAN kota Pekanbaru.

    Hamdani dan rombongan disambut oleh kepala Sekretariat Rumah PAN sekaligus panitia Pencalonan Kepala Daerah PAN Pekanbaru, M. Hafidz Hasward ST, beserta team sekretariat. 

    Dalam pertemuan tersebut Hamdani juga menyampaikan terimakasih atas sambutan PAN terhadap tim PKS Pekanbaru untuk mengambil formulir pencalonan Walikota Pekanbaru dari partai PAN. Hamdani berharap komunikasi yang sudah baik dengan PAN dapat berlanjut dengan lebih baik lagi,khususnya terkait dengan Pilkada Pekanbaru yang akan berlangsung pada November 2024 nanti.