https://www.riaulapor.com


  • Copyright © riaulapor.com
    All Right Reserved.
    By : Aditya

    Mantan Kepala Kejaksaan Negeri Pekanbaru Asep Sontani Sunarya Resmi Dilantik Sebagai Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta

    Pelantikan dan sumpah jabatan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta

    Jakarta, RiauLapor.com - Mantan Kepala Kejaksaan Negeri Pekanbaru Asep Sontani Sunarya,SH resmi dilantik sebagai Asisten Intelijen (Asintel) Kejaksaan Tinggi Provinsi DKI Jakarta pada hari senin 03/06/2024. Acara Pelantikan dan pengambilan sumpah ini di gelar di Aula Kejaksaan tinggi DKI Jakarta lantai 15 jalan HR Rasuna Said No Kuningan,Jakarta Selatan.

    Adapun Asep Sontani Suryana dilantik oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DKI Jakarta DR Rudi Margono berbarengan dengan 8 pejabat eselon III lain nya yang promosi ke Kejaksaan tinggi DKI Jakarta.

    Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini berdasarkan Surat Keputusan Kejaksaan Agung Nomor : KEP-IV-523/C/05/2024 pada tanggal 21 mei 2024 tentang pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam jabatam struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia.

    Di lansir dari haluanriau.co, Di awal kata sambutannya Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DKI Jakarta Rudi Margono mengatakan,bahwa prosesi pengangkatan,penempatan dan alih tugas pejabat di lingkungan kejaksaan merupakan sebuah kebijakan organisasi yang senantiasa berkelanjutan sesuai dengan perjalanan organisasi yang terus bergerak maju secara berkesinambungan.

    ,", Seiring dengan berjalannya proses organisasi yang terus bergerak maju secara berkesinambungan,guna memenuhi tuntutan tugas yang semakin kompleks dan berkembang tiada henti,", kata Rudi

    Lalu pada akhir sambutan nya,kajati DKI Jakarta mengucapkan selamat menjalankan tugas dan tanggung jawab kepada pejabat baru yang di lantik dan berharap agar pejabat baru dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru.

    "Ingatlah selalu bahwa jabatan yang diemban merupakan amanah yang kelak saudara akan pertanggungjawabkan dihadapan Allah Swt," tutup Rudi margono.