https://www.riaulapor.com


  • Copyright © riaulapor.com
    All Right Reserved.
    By : Aditya

    HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Tapung Buka Turnamen Bola Voli Tingkat SMA

    Kapolsek Tapung, Kompol Nursyafniati SH saat melakukan pemukulan bola Pertama tanda dimulainya turnamen bola voli tingkat SMA/MA sederajat se-Tapung Raya dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78, Senin (10/6/2024).

    Tapung, Kampar -- Dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara ke-78, Polsek Tambang menggelar kegiatan Turnamen Bola Voli tingkat SMA/MA sederajat se-Tapung Raya untuk memperebutkan Piala Kapolsek Tapung Cup I tahun 2024. 

    Kapolsek Tapung, Kompol Nursyafniati, SH membuka langsung turnamen yang dilaksanakan di lapangan Bola Voli Polsek Tapung Desa Petapahan, Kecamatan Tapung, Senin (10/6/2024) pukul 14.30 Wib.

    Turnamen diikuti 24 Tim tingkat Pelajar SMA/MA sederajat dengan rincian 14 Tim Putra dan 10 Tim Putri. Pertandingan dimulai dari tanggal 10 Juni 20024 sampai dengan 23 Juni 2024. Pemenang akan mendapatkan Piala Tetap dan Bergilir serta uang pembinaan dari Panitia.

    Kapolsek Tapung, Kompol Nursyafniati S.H, berharap dalam turnamen ini para peserta dapat menjunjung tinggi sportivitas dalam menyambut perayaan HUT Bhayangkara ke-78.

    "Kepada seluruh Peserta diharapkan agar tetap menjujung tinggi Sportivitas dalam bertanding, supaya pertandingan berjalan aman dan lancar serta dapat meningkatkan hubungan silaturahmi antar Pelajar se Tapung Raya," ungkap Kompol Nur.

    Kacab Dinas Wilayah III Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Adella, S.Ag, M.Pd mengucapkan terimakasih kepada Polsek Tapung atas dilaksanakan kegiatan ini.

    "Agar kegiatan yang positif ini dapat dilaksanakan dengan dengan serius dan berkelanjutan. Kami dari Kacab Dinas Wilayah III Dinas Pendidikan Riau akan menambah hadiah bagi Peserta yang menang," ungkap Adella.

    Kemudian, dalam sambutan lainnya, yakni Ketua PBVSI Kabupaten Kampar yang disampaikan oleh Muhammad Saleh S.Sos menghimbau peserta agar tetap menjaga sportivitas olahraga dalam bertanding.

    "Bagi yang meraih prestasi nantinya jangan berbangga diri, kemudian yang belum meraih prestasi agar lebih giat berlatih, karena Cabang Atlit Bola Voli memudahkan untuk berkarir di TNI maupun Polri (Jalur Prestasi)," kata M Saleh.

    Pembukaan turnamen ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Kapolsek Tapung, Kompol Nur Syafniati S.H,. Pertandingan pertama putra yakni SMA Purna Manunggal Desa Gading Saru Vs MA Himmatul Umah Desa Sumber Makmur.

    Perlu diketahui, acara pembukaan turnamen tersebut dihadiri Kapolsek Tapung Kompol Nursyafniati, SH,. Ketua Panitia Pelaksana Sdr. Supriono, S.Pd,. Kacab Dinas Wilayah III Dinas Pendidikan Prov. Riau Sdr. Adella, S.Ag. M.Pd,. Ketua PBVSI Kab. Kampar Sdr. Muhammad Saleh S.Sos,. Para Kepala Sekolah dan Guru olahraga tingkat SMU Sederajat Kec. Tapung, Kecamatan Tapung Hulu dan Kec. Tapung Hilir serta seluruh peserta pertandingan.