https://www.riaulapor.com


  • Copyright © riaulapor.com
    All Right Reserved.
    By : Aditya

    Masyarakat Rohil Berharap Syafruddin Iput dan Husaimi Hamidi Bersanding di Pilkada 2024

    Dokumentasi istimewa (desain/RL).

    Rohil, RiauLapor.com -- Atmosfer pilkada serentak 27 November 2024 di Kabupaten Rokan Hilir, Riau semakin hangat diperbincangkan kalangan masyarakat. Hal ini tentunya menjadi hak demokrasi masyarakat dalam memilih pemimpin.

    Sepekan belakang ini, hangat diperbincangkan masyarakat Rohil berbagai sosok dan tokoh pemimpin yang diharapkan dapat memajukan Kabupaten Rohil kedepannya jauh lebih baik lagi. Dengan harapan dapat memilih pemimpin yang bermartabat.

    Selain Petahana dan tokoh lainnya yang telah mencuat dipermukaan, saat ini digadang-gadang masyarakat akan adanya tokoh politik dalam koalisi yang baru.

    "Saya berharap koalisi Gerindra dan PPP terbentuk dan berharap pasangan calon, Syafruddin Iput dan Husaimi Hamidi mendaftar ke KPU maju di Pilkada untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir," ucap Halim saat berbincang dengan wartawan riaulapor di Rokan Hilir, Selasa (25/6/2024) pagi.

    Menurutnya, dua tokoh Rokan Hilir yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Riau ini termasuk politikus yang berkerja untuk masyarakat dan selalu memikirkan kesejahteraan masyarakat.

    "Kita tahu bahwa Bang Iput dan Bang Husaimi bekerja nyata ngak neko-neko, bekerja sesuai tugasnya di DPRD, dan selalu menepati janji kepada masyarakat," sambungnya lagi.

    "Saya yakin, jika pasangan ini maju di Pilkada Rohil, besar peluang untuk dapat memenangkan Pilkada. Karena saat ini masyarakat Rohil butuh pemimpin yang santun, bermartabat, bebas (KKN) dan tegas saat memimpin," ujar Halim mengutarakan alasan dukungannya.