https://www.riaulapor.com


  • Copyright © riaulapor.com
    All Right Reserved.
    By : Aditya

    HUT Bhayangkara ke-78

    Camat Kulim dan Danramil 0/5 Sail Beri Surprise Jajaran Polsek Tenayan Raya

    Camat Kulim, Kapolsek Tenayan Raya dan DanRamil 05/Sail

     

    PEKANBARU, RiauLapor Com - Suasana gembira campur haru terlihat pada wajah Kapolsek Tenayan Raya Kompol Oka M. Syahrial, SE, SIK, MM pada, Senin, (1/7/2024) sore. Betapa tidak, secara tiba-tiba Camat Kulim Raja Faisal Febnaldi, M.IP beserta Danramil  0/5 Sail, Kodim 0301 Pekanbaru Kapten ARM Febrizal beserta rombongan datang bersama dengan membawa nasi tumpeng.

    Surprise kunjungan ini semakin meriah ketika secara tiba-tiba alunan lagu dan musik Selamat Ulang Tahun mengiringi kedatangan tamu rombongan. "Selamat datang pak Camat, Pak DanRamil, dan rombongan" ucap Kapolsek Tenayan Raya Kompol Oka M. Syahrial. Lalu ditimpali ucapan Selamat Ulang Tahun Kepolisian oleh Camat, DanRamil dan rombongan saling bersalaman.

    Rombongan yang dihadiri Danposramil Kulim, Babinsa se-Kecamatan Kulim, Bhabinkamtibmas se-Kecamatan Kulim, KUA Tenayan Raya, Kapus Tenayan Raya, Lurah se-Kecamatan Kulim, Pejabat Eselon IV Kecamatan Kulim, Ketua Forum RT RW  Kecamatan & Keluaran; dan Ketua LPM Kecamatan & Kelurahan pun dijamu makan bersama.

    Camat Kulim Raja Faisal Febnaldi, M.IP usai kegiatan mengatakan bahwa surprise ini sudah dipersiapkan jauh sebelumnya. Dan agenda ini memang sudah rutin setiap tahun dilaksanakan pada momen HUT Bhayangkara maupun HUT TNI.

    "Saya mengapresiasi Polri khususnya Polsek Tenayan Raya atas dedikasinya dengan amanah untuk menjaga keamanan dan ketertiban negara ini, khususnya Kecamatan Kulim," ucap Raja Faisal Febnaldi, M.IP kepada wartawan, Senin (1/7/2024).

    "Saya berharap tiga pilar ini, TNI, Polri dan Camat semakin kompak, dan ketika ada kegiatan kita saling berkolaborasi," pungkas Camat pula.

    Sementara itu, DanRamil 05/Sail Kapten ARM Febrizal  mengatakan, selama ini Koramil 05/Sail yang membawahi tiga kecamatan yakni Sail, Tenayan Raya dan Kecamatan Kulim telah membangun sinergitas yang sangat baik. "Sempena ulang tahun Bhayangkara yang ke-78 ini, kita berharap lebih meningkatkan sinergitas, karena kita melaksanakan bersama sama dan hasilnya pasti akan lebih baik," ucap DanRamil.

    Mendapat kunjungan silaturahmi dadakan tersebut, Kapolsek Tenayan Raya Kompol Oka M. Syahrial, SE, SIK, MM mengaku sangat bangga dan terharu. Ia pun mengucapkan apresiasi atas perhatian tersebut. 

    "Kami mengucapkan terimakasih sebesarnya kepada Camat maupun Dan Ramil beserta jajaran. Semoga tetap bersinergi sampai kapanpun dan tentunya semakin lebih kompak kedepannya," ujar Kapolsek sembari menyebutkan tema HUT Bhayangkara 2024, "Bersama Polri Presisi Membangun Negeri Menuju Indonesia Emas".  

    Mengabadikan momen kebersamaan tersebut, di akhir acara dilakukan foto bersama di halaman depan Kantor Polsek Tenayan Raya. (ridwan)