https://www.riaulapor.com


  • Copyright © riaulapor.com
    All Right Reserved.
    By : Aditya

    Dansat Brimob Polda Riau Menerima Kunjungan Tim Publikasi SD Santa Maria Pekanbaru

    Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K, menerima kunjungan Tim Publikasi SD Santa Maria Pekanbaru, Selasa (10/05/2022)

    RiauLapor.com, Pekanbaru - Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, SIK dan ketua Bhayangkari Cabang Satbrimob Daerah Riau Ny Lucy Ronny Lumban Gaol menerima kunjungan dari SD Santa Maria Pekanbaru, dalam rangka memperingati Hari Keluarga Internasional, di Mako Satuan Brimob Polda Riau, jalan KH Achmad Dahlan Pekanbaru, Selasa (10/05/2022).

    Kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin silahturahmi antara keluarga besar Satuan Brimob Polda Riau dengan SD Santa Maria Pekanbaru.

    SD Santa Maria merupakan salah satu sekolah di bawah naungan Yayasan Prayoga Riau (YPR) yang memiliki sekolah tingkat TK, SD, SMP dan SMA yang berkantor di jalan Teratai No. 99 Pekanbaru.

    Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, SIK dalam sambutannya menyampaikan sangat senang menjadi narasumber untuk SD Santa Maria Pekanbaru, karena keluarga besar Brimob Polda Riau banyak yang menyekolahkan anak-anaknya di SD Santa Maria Pekanbaru.

    “Ini merupakan silaturahmi yang baik antara Satuan Brimob Polda Riau dan SD Santa Maria, Saya merasa senang dijadikan narasumber dari pihak sekolah, sekaligus juga dalam rangka memperingati Hari Keluarga Internasional," tambah Dansat Brimob Riau.

    Tim Publikasi SD Santa Maria Pekanbaru, Agnes Nurhalima dan Ita Siadari mengucapkan terimakasih kepada Dansat Brimob Polda Riau dan anggotanya, yang telah menerima kunjungannya ke Mako Brimob Polda Riau dan telah mempercayakan anak-anaknya anggota Sat Brimob Polda Riau untuk dididik dan bersekolah di Santa Maria Pekanbaru.