https://www.riaulapor.com


  • Copyright © riaulapor.com
    All Right Reserved.
    By : Aditya

    Jumat Berkah BPM

    Gelombang Dukungan Masyarakat Semakin Menguat, BPM Riau Semakin Solid

    Kegiatan Jumat Berkah Barisan Puan Maharani Riau, di jalan jenderal Sudirman Pekanbaru, Jumat 5/8/2022.

    RiauLapor.com, Pekanbaru - Gelombang dukungan terhadap Ketua DPR RI periode 2019-2022 Puan Maharani sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 semakin menguat, Hal itu dibuktikan dengan munculnya berbagai relawan di berbagai daerah di Indonesia.

    Hal itu di buktikan dengan hadirnya Barisan Relawan Puan Maharani (BPM) Untuk Indonesia Riau, yang konsisten melakukan kegiatan sosialnya dengan membagikan sarapan gratis kepada masyarakat di Pekanbaru tepatnya jalan jenderal Sudirman simpang Gang Karya.

    "Seperti biasa BPM Riau melakukan kegiatan berbagi sarapan kepada masyarakat yang membutuhkan, Alhamdulillah, kegiatan ini sudah berlangsung selama 6 pekan setiap hari jum'at," Ucap Wan Subantriarti SH MH, Ketua BPM Riau kepada wartawan, Jum'at (5/8/2022).

    "Paket sarapan ini kami berikan kepada masyarakat yang melintas dan mampir di stan kami, mulai dari petugas kebersihan, pengemudi Ojol, Taksi online, Angkot, petugas dan penumpang Bus Transmetro Pekanbaru serta pengguna jalan lainya, kami berikan tanpa membeda-bedakan," sambung Wan.

    Wan juga mengatakan, Bahwa kehadiran BPM Riau, bertekad mendukung cucu sang Proklamator Ir. Soekarno untuk melanjutkan estafet kepemimpinan dari Presiden Ir. Joko Widodo di Pilpres 2024 mendatang.

    "Barisan Puan Maharani ini muncul karena melihat potensi Mbak Puan untuk memimpin negeri ini, meski beliau perempuan, terbukti beliau selama ini berhasil dalam menjalan tugas di lembaga pemerintah dan juga menjalankan tugas sebagai menteri pada kepemimpinan Presiden Jokowi di periode pertama, Maka dari itu, kita semua merasa punya beban moral mendukung tokoh yang memang sudah teruji dan terbukti," ujar Wan.

    Menambahkan, Kegiatan Jum'at berkah yang diselenggarakan oleh BPM Riau ini murni partisipasi dan sumbangsih dari kawan-kawan yang tergabung didalam kelompok BPM Riau, "Semoga apa yang sudah diberikan kawan-kawan, baik moril dan materil mendapat Balasan dari Allah SWT 'Amin'," tutup Wan.