https://www.riaulapor.com


  • Copyright © riaulapor.com
    All Right Reserved.
    By : Aditya

    Polresta Pekanbaru Serahkan Bantuan Sosial 'Sembako' Pada Pengendara Ojol

    Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi SIK MH saat berkunjung ke basecamp Ojol untuk menyerahkan bantuan sosial, Jumat (16/9/2022)

    RiauLapor.com, Pekanbaru - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru salurkan bantuan Sosial kepada pengendara Ojek Online, Jumat (16/9/2022).

    Bantuan sosial berupa paket sembako diserahkan oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi SIK MH didampingi Wakapolresta AKBP Henky Poerwanto SIK MM dan beberapa Pejabat Utama Polresta Pekanbaru.

    Menurut Kapolresta, penyaluran bantuan Sosial berupa Paket Sembako ini sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polresta Pekanbaru terhadap masyarakat khususnya yang terdampak penyesuaian harga BBM.

    Ia berharap, dengan disalurkannya bantuan sosial ini diharapkan dapat membantu meringankan kebutuhan masyarakat khususnya yang terdampak pada penyesuaian harga BBM.

    "Mudah mudahan bantuan sosial kami dapat bermanfaat dan bisa membantu meringankan kebutuhan kawan kawan dari pengendara Ojek Online", Ucap Kapolresta.

    Penyaluran paket sembako bansos ini disambut baik oleh para pengemudi Ojek Online, dengan adanya bantuan sosial ini tentunya bermanfaat untuk membantu meringankan kebutuhan sehari hari.

    "Terimakasih kepada Kapolresta dan jajaran yang sudah memberikan bantuan sosial paket sembako ini, kita juga memberikan apresiasi kepada Pak Kapolresta dan jajarannya atas perhatiannya kepada para pengemudi Ojek Online", Ungkap salah satu pengemudi Ojol.

    Sebelumnya, Polresta Pekanbaru, Polsek dan Jajaran juga telah menyalurkan Bantuan Sosial yang sama kepada masyarakat dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat khususnya masyarakat terdampak penyesuaian harga BBM.

    Baca Juga: Berjalan Kondusif, Aksi Unjuk Rasa DPD F SPTI - K SPSI Provinsi Riau Menuntut Gubernur Copot Bupati Rohil