https://www.riaulapor.com


  • Copyright © riaulapor.com
    All Right Reserved.
    By : Aditya

    Bersimbah Darah Berebut Lahan Parkir, Pelaku Diamankan ke Mapolsek Tampan

    Potongan gambar penusukan yang dilakukan oleh Robi terhadap Rizal yang sempat direkam oleh warga disekitar kejadian, Jumat (16/9/2022) - Dokumentasi Istimewa - Internet

    RiauLapor.com, Pekanbaru - Gegara berebut lahan parkir, Rizal (25) warga Kecamatan Tuah Madani Pekanbaru, bersimbah darah setelah di tusuk (Tikam) dengan senjata tajam oleh Robi (33) warga Kelurahan Delima Kecamatan Bina widya Kota Pekanbaru.

    Peristiwa penikam itu terjadi di jalan Delima tepatnya di Parkiran Fajar Store Kelurahan Tabek gadang Kecamatan Bina widya Pekanbaru, Jum'at (16/9/2022) sekitar pukul 14.00 WIB.

    "Akibat penikaman itu, Korban Mengalami luka tusuk perut sebelah kiri, tulang rusuk, lengan kiri, serta kaki kiri dan kanan," hal itu dikatakan oleh Kapolsek Tampan Kompol I Komang Aswatama SIK melalui Kanit Reskrim AKP Aspikar SH, Jumat (16/9/2022).

    Dikatannya, Setelah mendapat informasi dari masyarakat Petugas Polsek Tampan langsung menuju ke TKP.

    "Di TKP petugas langsung mengamankan tersangka dan barang bukti serta mengambil informasi dan membawa korban ke RS Prima," Ungkapnya.

    Dikatakan Kanit Reskrim Polsek Tampan, Peristiwa bermula pada hari Jum'at tanggal 16 September 2022 sekira pukul 13.45 WIB.

    "Saat itu pelaku menemui korban di parkiran Fajar Store Jalan Delima. Pelaku tidak terima tempat parkirnya di kuasai oleh korban. Pelaku melarang korban tegak di sana untuk mengutip uang parkir," Kata AKP Aspikar.

    Namun, sebut Kanit, "Korban tidak mengindahkan larangan dari pelaku, Karena merasa kesal pelaku langsung mengeluarkan pisau dari pinggangnya dan menusuk perut sebelah kiri, tulang rusuk, lengan tangan kiri, hingga korban terjatuh. Walau terjatuh, Pelaku tetap menusuk Korban hingga mengenai kaki kiri dan kanannya,".

    Melanjutkan keterangannya, Kanit mengatakan, Terlapor berhenti menusuk korban, setelah korban mendapat bantuan dari warga yang melerainya dengan cara memukul tangan pelaku hingga pisau terjatuh dari tangganya. Hingga pelaku dapat di amankan oleh warga.

    Kini, Pelaku dan Barang Bukti yakni 1 bilah pisau dapur dan 1 Helai baju yang ada bercak darah sudah diamankan ke Mapolsek Tampan untuk proses lebih lanjut.