https://www.riaulapor.com


  • Copyright © riaulapor.com
    All Right Reserved.
    By : Aditya

    Personel Sat Brimob Riau Sambut Kunjungan Siswa Siswi TK dan PAUD dari Kampar

    Personel sat Brimob Polda Riau terima kunjungan belajar siswa siswi TK dan PAUD dari Kab Kampar, Kamis (22/9/2022)

    RiauLapor.com, Pekanbaru - Satuan Brimob Polda Riau menyambut kunjungan belajar siswa siswi TK dan PAUD  dari Kabupaten Kampar, di Markas Komando Satuan Brimob Polda Riau, Jalan KH Achmad Dahlan Sukajadi Pekanbaru, Kamis (22/9/2022).

    Maksud dan kedatangan siswa siswi dari TK Shafa Shine Kids, TK Nico Azzahara Kids, TK Althaf dan Kelompok Bermain Syifana Lucky Kids ke Mako Satbrimob Polda Riau dalam rangka meningkatkan wawasan tentang tugas pokok, fungsi Brimob dan peralatan yang dimiliki Sat Brimob Polda Riau.

    Satuan Brimob Polda Riau menggelar perlengkapan untuk dikenalkan kepada siswa siswi TK dan anak -anak didik PAUD yaitu perlengkapan PHH, Wanteror, Jibom dan juga kendaraan AVC Woff dan D-Max, Siswa siswi yang mengunjungi Mako Sat Brimob Polda Riau diajak menaiki mobil AVC Woff dan D-Max untuk mengelilingi seputaran Mako Sat Brimob Polda Riau.

    Kepada media, Komandan Satuan Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, SIK mengatakan bahwa kegiatan pembelajaran dan pendidikan tentu perlu dilakukan terhadap siswa dan siswi.

    “Kegiatan kunjungan ke Satbrimob Polda Riau ini adalah salah satu program dari sekolah/TK untuk pembelajaran untuk pengetahuan anak-anak usia dini tentang apa yang menjadi tugas dan peralatan dari Polisi khususnya Satuan Brimob Polda Riau," ungkapnya.

    Menambahkan, sebut Dansat, Kami juga akan mempersilahkan kepada lembaga-lembaga pendidikan lainya jika ingin berkunjung ke Kantor Brimob untuk mengenal lebih dekat peralatan dan kelengkapan Brimob Polda Riau.

    "Kami dari jajaran Satuan Brimob Polda Riau siap menyambut baik kedatangannya,” Tutup Dansat.