https://www.riaulapor.com


  • Copyright © riaulapor.com
    All Right Reserved.
    By : Aditya

    Satres Narkoba Polresta Pekanbaru Sergap Sipir Kantongi Sabu 

    YS diduga pelaku tindak pidana Narkotika Jenis Sabu, Senin (3/10/2022)

    RiauLapor.com, Pekanbaru - Giat patroli yang dilakukan Tim Opsnal Narkoba Polresta Pekanbaru, Selasa 27 September 2022 sekitar pukul 21.00 WIB. Di seputaran jalan Rambutan, Kecamatan Marpoyan Damai, akhirnya membuahkan hasil.

    Seorang laki-laki yang diketahui seorang Sipir yang bertugas disalah satu lapas kota Pekanbaru berinisial YS berhasil diamankan oleh petugas patroli bersama dengan 10 gram sabu-sabu yang ditemukan petugas.

    "Tim opsnal kita saat melakukan patroli berhasil mengamankan seorang tersangka berinisial YS diduga seorang Sipir bersama barang bukti 10 gram sabu," Kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi melalui Kasatres Narkoba AKP Riyan Fajri, senin (03/10/2022) siang.

    Diterangkan Riyan sapaan akrabnya, penangkapan bermula disaat Tim Opsnal melakukan patroli rutin, saat berada dijalan rambutan, tim mendapati seseorang dengan gerak gerik mencurigakan dipinggir jalan. Curiga, petugas langsung melakukan penggeledahan.

    Benar saja, petugas mendapati satu bungkus plastik bening berisi sabu didalam kotak rokok yang dikantongi laki- laki yang diduga bekerja sebagai sipir disalah satu lapas Pekanbaru.

    Mendapati hal tersebut petugas langsung mengamankan pelaku berikut barang bukti diduga Narkotika jenis sabu yang dibawanya dan langsung digelandang ke Mapolresta Pekanbaru guna penyelidikan lebih lanjut,

    "Saat ini tersangka dan barang bukti sudah kita amankan di Mapolresta Pekanbaru dan masih kita lakukan pemeriksaan mendalam," terang AKP Riyan Fajri.